shookai

hajimemashite,,
watashi wa tia desu..
doozo yoroshiku.... :)

Rabu, 11 Mei 2011

kisah cintaku

aku tau..
aku salah..
cuma kamu harus tau kenapa aku begini..
kedekatan kita tak pernah aku bayangkan..
awalnya aku tak lebih nganggap kamu dari seorang teman.
tapi tiba-tiba ada sesuatu yang beda yang ku rasakan.. silih berganti mereka berusaha ngedeketin aku..tapi hati ini begitu tertutup rapat.. tapi tidak ketika kamu hadir dalam kesendirianku.

aku mulai bermimpi..aku mulai ngebuka hati..aku mulai berharap lebih dari seorang sahabat. aku mulai melupakan sakit hati yang lalu. aku mulai sayang ma kamu......
aku tahu kamu punya dambaan hati yang lain.
aku tahu kamu tak mungkin bisa bersama ku..
akuuu tauuu ituuu..
tapi aku berharap kamu tahu tentang hatiku.,.
berbulan aku menanti mu.. melihat mu bersamanya..
awalnya kukira ini hanyallah perasaan sementara..yang akan hilang seiring waktu tapi ternyata tidak..
aku semakin bermimpi untuk bersama mu..
ketika kamu berikan perhatian itu untuk ku.
ketika kamu berikan kasih sayang itu..
mungkin itu hanyalah sayang seorang sahabat,, tapi bagaimana dengan hatiku kepadamu..?? sedkit saja yang kamu berikan itu begitu besar buat ku.
kamu hadir dalam kesendirian ku..
tapi aku hadir diantara kalian.
aku ingin sekali bisa menemani mu.. sempat terfikir berharap kamu akhiri kisahmu dengan dia.. tapi itu tak mungkin.
aku tak mau kamu n dia berakhir karena aku.
aku berharap aku yang kamu cintai.. tapi aku takut aku tak bisa seperti dia.
aku tak tau siapa dia dan berharap tidak tau bagaimana dia...
karena itu membuat ku semakin takut tuk memilikimu..
mungkin aku bisa seutuhnya beri cinta n sayang aku buat kamu.. tapi apakah aku bisa seperti dia? apakah aku bisa bahagiain kamu seperti dia bahagiain kamu???
akuu ga bisa kayak dia..aku takut kamu ga bahagia ma aku.. aku takut miliki kamu..tapi aku sangat CINTA n SAYANG kamu..
aku begitu bahagia ketika kamu akhiri kisah dengan nya, tapi ternyata itu hanyapura-pura.. aku terluka.. tapi hanya senyuman yg dapat kuberikan. aku tak mau kamu tahu apa yg terjadi padaku..betapakecewanya aku..
 pura-pura aku tegar dengan kisah cinta ku.. pura-pura aku dihadapan mu.
untuk pertama kalinya aku berikan surprise ultah buat cow yang aku sayang.. aku berharap hari itu aku bisa jadi orang yg buat kamu bahagia..aku berjuang agar kamu bahagia disampingku meskipun sementara..hanya disaat itu..
aku begitu bahagia.. aku berharap,,saat itu kamu buat sebuah permintaan agar kamu bisa bersama ku..
tapi itu hanya harapan ku..tak mungkin kamu lakukan itu..

Apa aku hanya pelarian ??

begitu banyak yang aku pikirkan tentang kamu..
aku tak tau knapa rasa ini begtu besar untuk mu..

8 juni ultah aku..
aku harap hari itu akau tahu apa sebenarnya perasaan kamu untuk ku..
aku akan menanti semampu aku..

jika nanti mulai ada jarak diantara kita.. itu keputusan yng terbaik yng berhasil aku lakukan.karena aku tak mau jadi orang ketiga diantara kalian.
aku berharap kamu selalu bahagia.
kamu harus tahu kamu benar" membuat aku jatuh cinta
benar" menyayangi seseorang yaitu kamu..

aku akan tetap tersenyum buat kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar