anda termasuk masiswa apa? tinggal pilih kategori di bawah ini yang mendekati kepribadiaan anda. langsung aja di baca.. hehee :P
Berikut Ciri-Ciri Mahasiswa:
1. Mahasiswa Kupu-Kupu
Kalo yang ini paling udah pada tau kan ya. Mahasiswa Kupu-Kupu alias mahasiswa yang kerjaannya cuma Kuliah-Pulang Kuliah-Pulang, makanya dinamain Kupu-Kupu. Sekalipun kadang-kadang suka aku plesetin, Kupu-kupu disini kepanjangannya adalah Kuliah-Pusing Kuliah-Pusing.. hehe
2. Mahasiswa Kura-Kura
Nah yang ini agak baru nih. Kura-Kura, apaan tuh? Mahasiswa KuraKura adalah mahasiswa yang hobinya rapat dan berorganisasi, sehngga dinamain Kura-Kura, KUliah-RApat KUliah-RApat. Pilih kuliah apa rapat hwayoo?
3. Mahasiswa Kunang-Kunang
Mahasiswa Kunang-Kunang bukanlah tipe mahasiswa yang kalo pagi kepalanya selalu berkunang-kunang gara-gara begadang ngerjain soal, tapi adalah tipe mahasiswa yang selalu berkunang-kunang gara-gara semaleman nggak tidur dan kelayapan kemana-mana. Nongkrong di mall, dugem, hang out, dll, Kunang-Kunang, artinya adalah mahasiswa yang Kuliah sambil Senang-Senang, meskipun keliatannya lebih banyak porsi senang2nya.
4. Mahasiswa Kuda
Hah, kuda? Hieeeeeeek… Ini mahasiswa apa kuda? Jangan salah sangka dulu, definisi mahasiswa Kuda disini adalah Kuliah sambil DAgang, alias mahasiswa yang punya jiwa entrepreneur yang tinggi. Sambil kuliah, sambil dagang. Apa yang diperdagangkan? Ya macem2, bisa makanan, aksesoris, alat tulis, bahkan contekan master laporan praktikum sekalipun. Jasa titip absen juga bisa diperdagangkan lho!
5. Mahasiswa Kultum
Mahasiswa Kultum. Apa kepanjangan dari Kultum? Kultum adalah KULiah Terserah antUM. Mau kuliah atau nggak kuliah, terserah antum. Jadi, hari ini mau masuk kuliah apa bolos aja nih? Ya terserah antum…
6. Mahasiswa Kuman
Mahasiswa Kuman, meskipun kedengerennya aneh, tapi harus diakui pasti ada tipe mahasiswa Kuman di sekitar kita. Emang kaya gimana sih tipe mahasiswa Kuman? Mahasiswa Kuman adalah mahasiswa yang dateng Kuliah tapi belom Mandi. Jadi secara nggak langsung dia telah mendzhalimi temen2 sekelasnya dengan bau harum yang memancar semerbak dari tubuhnya itu.
7. Mahasiswa Kupret
Apa kepanjangan dari kata Kupret? Nggak ada kepanjangannya, kupret ya kupret. Jadi mahasiswa Kupret adalah mahasiswa yang Kutu Kupret. Kupret dasar!.. hehee
8. Mahasiswa Kusen
Disadari atau nggak, mungkin ada banyak tipe mahasiswa Kusen disekitar kita. Mahasiswa Kusen adalah mahasiswa yang Kuliahnya titip ABSEN. Sebenernya mahasiswa kaya gini bisa dibilng makhluk ghaib, soalnya orangnya nggak nongol di kelas, tapi kok di absensi ada tanda tangannya ya?
9. Mahasiswa Kudis
Kudis, Kuliah-DISiplin. Waouw, keliatannya keren juga nih tipe mahasiswa Kudis, mahasiswa yang kuliah dengan penuh kedisiplinan tinggi. Emangnya disiplin dalam hal apa? Ya nggak tau juga sih, mungkin disiplin nyontek tugas, disiplin nyalin laporan, atau disiplin titip absen. Bener-bener disiplin! Wokeh, itu tadi ada beberapa tipe mahasiswa yang gue tawarin disini. Kalo lu punya tipe mahasiswa versi lu sendiri ya silahkan ditambahin.
Mungkin ada tipe mahasiswa Kuburan, KUliah sambil liBURAN. Mungkin ada tipe mahasiswa Kuntilanak, Kuliah tapi udah punya anak. Mungkin ada tipe mahasiswa Kutu, KUliah dengan IP satU. Dan sebagainya.
Ayo sekarang kita coba bandingin, termasuk tipe mahasiswa yang manakah ? :P